Kapolres Humbahas Terima Kunjungan Kerja Supervisi Direktorat Bidang Lalulintas Poldasu

sentralberita | Humbahas~ Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, S.H., S.IK., M.H, menerima kunjungan kerja tim Supervisi dan asistensi Direktorat Lalulintas Polda Sumatera Utara. Rabu (15/5/2024)

Tim yang dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Poldasu AKBP Sah Udur T.M. Sitinjak, S.H., S.IK., M.H, di dampingi Kasi BPKBP Subdit Regident Ditlantas Poldasu Kompol Septian Dwi Rianto, S.H., S.IK., M.H, bersama dengan rombongan tim, tiba di Mapolres Humbahas sekitar pukul 09.00 wib dan disambut oleh Kapolres Humbahas diruang kerjanya.

Seusai diterima, Kapolres Humbahas dan tim langsung menuju aula DP. Silitonga Mapolres Humbahas untuk memberikan arahan kepada seluruh personil yang ikut dalam kegiatan Supervisi dan asistensi Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara.

Dalam sambutan pembukanya, Kapolres menyampaikan selamat datang kepada Tim di Polres Humbang Hasundutan dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan Supervisi dan asistensi yang akan dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif dan Polres Humbahas siap menerima arahan dan masukan serta saran petunjuknya Terutama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk kemajuan Polres Humbahas.” Ucap Kapolres

AKBP Hary Ardianto berharap dengan adanya kegiatan hari ini semoga Polres Humbahas dapat meningkatkan Kualitas dan Profesionalitas Personil dalam bertugas, baik dalam pelayanan kepada masyarakat, Kedisiplinan personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehingga dapat mengangkat nama baik Polri kedepannya.

Di samping itu, Kasubdit Kamsel Ditlantas Poldasu AKBP Sah Udur Sitinjak dalam arahannya mengatakan kegiatan Supervisi dan asistensi tersebut di laksanakan untuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan pembina fungsi bidang lalulintas terhadap jajaran Polda Sumatera Utara.

“Kegiatan supervisi ini buka semata-mata untuk mencari kesalahan namun kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan pembina fungsi bidang lalulintas terhadap jajaran Polda Sumatera Utara.” Ucap AKBP Sah Udur Sitinjak

Setelah penyampaian sambutan, Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan supervisi dan asistensi oleh Tim dari direktorat Lalulintas Polda Sumatera Utara..(01/red)