Polres Labuhanbatu Melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pengoperasian PT. PPSP

sentralberita | Rantau Prapat ~  Kapolres Labuhan Batu AKBP Dr. Bernard L, Malau, S.I.K.,M.H memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pengoperasian PT. PPSP di lapangan Apel Polres Labuhan Batu, Selasa 14 April 2024 sekira pukul 08.00 – 08.30 wib.

Kegiatan apel tersebut di ikuti oleh Waka Polres Labuhan Batu Kompol H. Matondang, para Kabag, Kasat, Kasi Personil BKO Brimobdasu, Personil BKO Humas Polda Sumut dan seluruh personil jajaran Polres Labuhan Batu yang tersprint di libatkan dalam pengamanan pengoperasian PT.PPSP.

Dalam arahannya kepada peserta Apel Kapolres Labuhan Batu menegaskan bahwa pelaksanaan Pengamanan Nantinya agar personil yang di libatkan keseluruhannya melaksanakan sesuai dengan amanah Undang – undang, tegas namun Humanis. Untuk teknis di lapangan dan pembagian tugas nantinya akan lebih detail di jelaskan oleh Kabag Ops Polres Labuhan Batu, rekan – rekan tidak boleh takut kepada masyarakat selaku penentang Beroperasinya kembali Pabrik Minyak Kelapa Sawit PT. PPSP, sekalipun nanti di ejek mereka,, atau mungkin terjadi pemukulan dan di maki itu adalah resiko dalam tugas dan kita tidak boleh membalas kelakuan dari pihak mereka dan juga tidak terpancing emosi.,tegas Kapolres.

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Razia Tempat Hiburan Malam Dan Perkumpulan Geng Motor

Lebih lanjut Kapolres menegaskan pelaksanaan pengamanan nantinya harus seusai dengan Standar Operasional Prosedur ( SOP ), tetap waspada, tidak lengah dan para perwira atau pun Padalnya bertanggung jawab dalam mengendalikan personilnya di lapangan., terang Kapolres.

Nanti dari pihak Forkompinda Kabupaten Labuhan Batu akan turun dan mengecek langsung ke lapangan guna melihat dr dekat aksi sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan sebagai Perlawanan Rakyat Terhadap Pabrik Minyak Sawit PT.PPSP, pungkas Pamen Berpangkat Melati Dua di pundaknya ini.(01/red)