Musim Haji 2024, Nikson Nababan: Selamat Menunaikan Ibadah Haji

sentralberita | Medan ~  Dr. Nikson Nababan, mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh jamaah calon haji Kloter 1 asal Kabupaten Asahan yang telah tiba di Aula Jabal Nur Asrama Haji Medan, Minggu (12/5) sekitar pukul 07.10 WIB.

Dikatakan, Nikson Nababan yang merupakan mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode ini, calon jamaah haji berjumlah 352 orang ditambah petugas 8 orang hingga total menjadi 360 orang masuk di Kloter 1 direncanakan akan menuju Tanah Suci, Senin (13/5) melalui Bandara Kualanamu, Deliserdang.

“Semoga para calon jamaah haji asal Kabupaten Asahan kloter I ini selama mengikuti ibadah haji di tanah suci Mekah mendapat hidayah serta diberikan kemudahan dan kelancaran selama berada di sana,” ungkap Nikson.

Nikson Nababan pun mengingatkan pentingnya menjaga stamina tubuh, sebab cuaca di Arab Saudi berbeda dengan di Indonesia. Apalagi sambungnya, menurut informasi, cuaca di Tanah Suci sangat panas. “Untuk itu agar para calon jamaah haji tetap menjaga kondisi fisik. Makan yang cukup, minum yang cukup, vitamin juga harus diminum,” ujarnya.

Pastinya sambung Nikson Nababan lagi, seluruh calon jamaah haji yang diberangkatkan Senin, 13 Mei 2024 pukul 08.00 WIB sekembalinya dari Tanah Suci tetap sehat dan menjadi haji yang Mabrur.

Nikson berharap, keberangkatan para jamaah haji tahun ini (2024) diberi kelancaran, dan dijauhkan dari segala persoalan. “Mudah-mudahan para jamaah haji kita, mampu melaksanakan rangkaian ibadah di sana dengan lancar danpa kendala apapun. Dan petugas haji yang mendampingi para jamaah diberi kekuatan dan kesehatan,” tambahya. (01/red)