Polsek Indrapura Patroli Gangguan Kamtibmas

sentralberita  | Batubara ~ Personil Polsek Indrapura melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran balap liar , begal, tawuran di wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara, Senin (23/5/2024) dengan personil petugas Aiptu Erwansyah, Ipda R. Rumapea, Bripka, Mediansyah Hasibuan.

Kapolsek Indra AKP Jonni H Damanik, SH, MH menysmpaikan, kegiatan diawali apel di Mako Polsek Indra Pura untuk memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya Balap Liar/Tawuran,serta tindak kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.
Dalam patroli itu memberikan himbauan kepada anak remaja pengendara sepeda motor agar tidak terlibat aksi balap liar dan tidak menggunakan knalpot blong dekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada anak remaja dan warga di wilkum Polsek Indra Pura.

Baca Juga :  Pemkab Batu Bara Dorong Peningkatan Nilai Ekonomi Pertanian Melalui Bimtek dari BPSIP Sumut

Hasil yang diperoleh, kata Kapolsek, masyarakat dan anak remaja menerima himbauan dalam  menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan patroli berjalan sesuai yang diharapkan berjalan aman dan kondusif (SB/01).