Satlantas Polres Batubara Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

sentralberita|Batubara~ Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi, Personil Satlantas Polresta Batubara secara rutin menggelar dan melaksanakan giat sambang sekaligus bersilaturahmi untuk menggelar Patroli dialogis dan cooling system bersama dengan masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Batu bara, Minggu (12/5/2024)

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan. Kegaitan ini merupakan bentuk upaya kepolisian untuk memberikan imbauan dan sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu anggota Satlanats Polres Batubara juga memberikan imbauan kepada Masyarakat agar tidak terhasut dengan Berita Hoax dan berita berita yang tidak jelas dari mana asal usulnya.

Kami juga menghimbau Masyarakat agar turut mendukung kegiatan yang dilaksakan oleh polisi lalu lintas dalam memberi himbauan dan penindakan kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas serta mengajak masyarakat tetap menjaga Terciptanya situasi yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Kabupaten Batu Bara. ( Satlantas Polres Batubara )