Kapolsek Siantar Timur: Layanan Jumat Curhat

sentralberita|Pematangsiantar ~
Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur AIPTU RJ Simatupang dan AIPTU Ungkap Hutagalung melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas di Kelurahan Kebun Sayur tepatnya didepan Mesjid Al Falah Jalan Narumonda Bawah Gang Dame Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Jumat 10 Mei 2024 siang.

Kapolsek Siantar Timur IPTU Jon H. Purba mengatakan kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas itu dihadiri Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan warga Kelurahan Kebun Sayur.

Adapun tujuan kegiatan itu untuk lebih mendekatkan Polri khususnya Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Timur dengan masyarakat, Menampung, mendengar dan menjawab keluhan dari masyarakat sebagai upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. serta menyampaikan agar orang tua lebih perhatian mengawasi anak anak nya agar tidak ikut ikutan untuk tawuran.

“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Tokoh masyarakat berkaitan dengan kamtibmas, agar di sampaikan atau dihubungi 110 call center dan WA Center 081260642350 layanan kepolisian polres pematangsiantar atau langsung ke Bhabinkamtibmas kelurahan masing masing .(SB/mars~Humas)