AKP Relina Lumbangaol Ajak Siswa MTS Khoirottul Islamiyah Pematangsiantar Terapkan Disiplin dan Jauhi Kenakalan Remaja

sentralberita|Pematangsiantar `
Kapolsek Siantar Marihat, AKP Relina Lumbangaol, S. Sos bertindak sebagai pembina upacara di Sekolah MTS Khoirottul Islamiyah yang terletak di Jalan Melanthon Siregar Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar, Senin 06 Mei 2024 pagi sekira pukul 07.40 Wib.

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol, S. Sos menyampaikan siswa harus memiliki rasa disiplin dilingkungan dirumah, sekolah dan ditengah-tengah masyarakat. Siswa harus mempedomani janji siswa dan semangat belajar dalam mencapai cita citanya sebagai generasi penerus bangsa.

Kemudian siswa menghormati orangtua, guru dan mematuhi peraturan yang berlaku di lingkungan sekolah serta tidak terlibat dalam aksi tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Siswa menjauhi kenakalan remaja dan tidak terpengaruh terhadap ajakan kawan untuk melakukan perbuatan yang melanggar aturan disekolah,” Kata AKP Relina.

Kepala Sekolah MTS Khoirottul Islamiyah, Bapak Jaffar Nasution, S.P mengucapkan terimakasih kepada Polres Pematangsiantar khususnya Kapolsek Siantar Marihat atas kesediaan sebagai Pembina Upacara dan memberikan nasehat kepada para siswa.(SB/mars~humas)