Polres Batu Bara Dan Polsek Jajaran Laksanakan Patroli Malam Hingga Dini Hari

sentralberita | Lima Puluh ~ Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif,. Cegah kejahatan 3C Polres Batu Bara melaksanakan Patroli malam hari hingga dini hari, Sabtu, 21.00 – 01.30 wib di Jalinsum Wilayah Hukum Polres Batu Bara Provinsi Sumatra Utara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan malam Weekend ( malam Minggu ) rawan terjadi tindak pidana Kejahatan, balap liar dan tawuran serta premanisme, dimana aktivitas masyarakat pada malam hari banyak terdapat di luar rumah untuk menikmati malam weekend dan hal ini kita antisipasi dengan melaksanakan patroli malam hari.

Mulai dari Polres Batu Bara, satuan fungsi yang terlibat piket malam di Polres bergabung dengan Sat Sabhara mulai melaksanakan Patroli di jalinsum di wilayah Hukum Polres Batu Bara dengan menggunakan kenderaan Dinas Roda 2 dan Roda 4, di lanjutkan Polsek jajaran diantaranya Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku serta Pos Pol, terang Kasi Humas AKP A.H., Sagala.

Patroli gabungan dari Polres Batu Bara dan Patroli Polsek jajaran juga memantau dan menyambangi Objek vital seperti SPBU, Bank, Pusat perbelanjaan/mini market yang buka selama 1X24 jam dan tempat keramaian yang terdapat aktivitas masyarakat seperti pusat jajanan, hiburan sambil memberikan himbauan Kamtibmas yang Humanis kepada masyarakat. Jelas kasi Humas.

Dari arah Medan menuju wilayah kabupaten Batu Bara ada Polsek Medang Deras, dan Polsek Indrapura, di inti kota kabupaten Batu Bara Lima Puluh ada Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh di ujung kabupaten Batu Bara mendapat kabupaten Asahan ada Polsek Labuhan Ruku, jadi jalinsum kita ini benar – benar sudah di jaga, di pantau, di patroli oleh jajaran kita, tegas Kasi Humas.

Kiranya masyarakat di kabupaten Batu Bara dapat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas pada malam hari dengan menikmati objek vital tanpa adanya gangguan dari Preman, tanpa kebisingan yang mengganggu dari knalpot Brong yang di gunakan kebanyakan oleh anak remaja dan hal ini terus di pantau oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Batu Bara., ucap AKP A.H., Sagala mengakhiri.(01/red)