Tim Aksi Sosial Bawaslu Sumut Bakti Sosial ke Panti Asahan di Medan

sentralberita|Medan~Jajaran Pimpinan dan Kesekretariatan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara merencanakan melakukan aksi sosial ke Panti Asuhan yang ada di Medan.

Hal tersebut disampaikan Tim Aksi Sosial Idhul Oberto Barasa dan Sirimrolas Sivakkar yang diterima oleh Romson Poskoro Purba, Suhadi Sukendar Situmorang mewakili unsur Pimpinan dan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Feri Mulia Siagian diruang kerjanya, Senin 22 April 2024.

Romson memberikan pesan-pesan bahwa kegiatan sosial dan kemanusian seperti ini patut didukung dan saya secara pribadi mendukung dan setuju. Setidaknya keberadaan kita dirasakan manfaatnya buat mereka diluar dari kita terkhusus adik-adik, panti asuhan, Ujar Poskoro.

Suhadi sebagai bagian dari Pimpinan Bawaslu Provinsim Sumut menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dan mendukung untuk dilaksanakan, karena berbagi berkat dan rezeki yang diterima bagi sesama adalah perintah Tuhan bagi kita umat-Nya, tandas Suhadi

Pada kesempatan tersebut, Feri Mulia Siagian mengajak teman-teman Kristiani untuk terus bersama-sama membangun rasa sosial kepada sesama dan Saya sangat apresiasi inisiasi teman-teman yang memberikan hati dan pikiran lewat pelayanan kepada anak-anak panti asuhan sebagai bentuk pelayanan terhadap sesama. Kita ada sebisa mungkin untuk memberdayakan lewat aksi sosial ini, ujar Feri.

“Dengan hasil yang baik tersebut, bersinergi dan berkolaborasi merupakan bukti nyata hal tersebut bekerja, mari senantiasa membangun kebersamaan” ujar Feri

Sebelum mengakhiri pertemuan, Idhul dan Sirimrolas Sivakkar yang mewakili Tim lainnya menyampaikan rasa bangganya bahwa bantuan dana untuk kegiatan tersebut mendapat dana spontanitas dari teman-teman Muslim dan secara khusus bantuan dari Pak Kasek sendiri dan soal tempat dan penyelenggaraanya akan dirapatkan bersama teman-teman lainnya dan akan dilaporkan ke unsur Pimpinan, ujarnya. (SB/01)