Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Cek Pos Pengamanan Tol lndrapura dan Pos Pelayanan Lima Puluh

sentralberita|Batu Bara ~ Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K didampingi Pejabat Utama Polres Batu Bara melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Pintu Tol lndrapura dan Pos Pelayanan Lima Puluh, pada pelaksanaan Arus Balik Operasi Ketupat Toba 2024, Sabtu (13/4/24).

Pos Pengamanan dan Pelayanan yang menjadi sasaran pemeriksaan terkait kesiapan fasilitas dan personel pengamanan menjelang Idul Fitri itu, di pintu tol lndrapura dan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K mengatakan, kegiatan pengecekan ini penting untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat selama Arus Balik pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M

Kapolres mengharapkan agar personel pengamanan yang bertugas di lapangan diingatkan supaya mengedepankan sikap ramah tamah kepada masyarakat, dan Waspada serta menjaga kesehatan diri.

Diharapkan dengan persiapan dan sinergi yang baik antar instansi yang tergabung dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024, Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M di wilayah Batu Bara dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan nyaman. Harap Kapolres.(SB/01)