Kapolsek Indrapura  Sambang Cooling System

sentralberita|Indrapura ~Bulan Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024 Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H melaksanakan Sambang Cooling System kepada masyarakat di kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Kamis 21 Maret 2024 sekira pukul 21.00 s/d selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H., Danramil 02 AP Kapten Inf Salam Rambe, Camat Air Bapak Muliadi, S.E., Camat Sei Suka Tumpak Saragih, Tokoh Masyarakat Junaidi Kare dan Tokoh Pemuda Bambang.

Dalam bincang – bincangnya bersama Forkopimca, Tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H mengajak semuanya agar terus menghimbau masyarakat di wilayahnya agar tetap menjaga Kamtibmas untuk tetap kondusif, Pesta Politik sudah usai dan sekarang masuk kepada bulan Ramadhan 1445 H / tahun 2024 dimana kita semua di hadapkan kepada Kenyamanan dan Keamanan bagi saudara kita umat muslim yang melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan. Terang Kapolsek Indrapura.

Dimana pihaknya beberapa waktu yang lalu melakukan penindakan terhadap pemuda yang mengendarai sp. Motor dengan memakai knalpot blong, bersama Sat Lantas Polres Batubara melakukan razia dan penindakan dengan memberikan Tilang di tempat kepada mereka pemilik sp. Motor yang knalpotnya tidak sesuai dengan peruntukannya, begitu juga dengan Mercon dan petasan menjadi atensi pihaknya, sudah kita sita mercon, petasan dan berupa alat yang di yang terbuat dari pipa paralon yang di modifikasi hingga akhirnya digunakan suaranya mirip suara mercon dan petasan juga sudah mereka sita dan amankan di Polsek Indrapura. Tegas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H.

Mari kita manfaatkan waktu kita untuk terus berbuat kepada masyarakat, bulan Ramadhan ini adalah momentum dan tolak ukur kita untuk terus Menjaga kondusifnya Kamtibmas di wilayah kita, kami harapkan kerjasama Forkopimca dan masyarakat bersama – sama menjaga lingkungan kita selama bulan suci Ramadhan ini, jika ada hal – hal yang urgent kami siap untuk respon setiap laporan yang di berikan kepada masyarakat. Pungkas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H.