Kegiatan Sambang, DDS, Cooling System Warnai Bulan Ramadhan 1445 H / Tahun 2024 Di Jajaran Polres Batubara

sentralberita | Batubara ~ Kegiatan Sambang, Door to Door System dan Cooling System warnai bulan Suci Ramadhan 1445 H / tahun 2024 di jajaran Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan sangat penting bagi kita untuk terus melakukan Sambang, Door to door System dan Cooling System kepada masyarakat, mengedukasikan serta mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan kamtibmas, terangnya.

Mulai dari Satker di Polres, seperti Sat Intelkam, Binmas dan Samapta, Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Labuhan Ruku dan Polsek Lima Puluh serta Pos – Pol yang memiliki personil Bhabinkamtibmas, Polisi RW bahkan Kapolseknya pun turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk bersama – sama mengajak masyarakat berbuat yang terbaik di bulan suci Ramadhan ini. Imbuh Sagala.

Baca Juga :  Selalu Melakukan Pendekatan Terhadap Warga Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Itulah Cooling Sistem

Jangan kotori bulan suci Ramadhan ini dengan berita Hoax, ujaran kebencian yang bisa menimbulkan tawuran, waktu di manfaatkan dengan balapan liar oleh para remaja merupakan contoh yang tidak baik serta anak – anak yang memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk menggunakan Mercon atau petasan, jelas hal itu di larang oleh pihak kepolisian dan terus kita Atensi agar tidak terjadi, Tegas Sagala.

Masyarakat kita bekali dengan ingatan yang baik, selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan ini bila tidak ada keperluan penting baiknya di rumah saja, agar tetap waspada, jangan lengah, bila ke mesjid atau bepergian meninggalkan rumah harap periksa rumah jangan sampai tidak terkunci dengan benar, serta kendaraan bila di bawa ke mesjid agar parkir di tempat yang telah di sediakan, terpandang mata, bila perlu pasang gembok pengaman tambahan agar terhindar dari tindak kejahatan. Pungkas kasi Humas.(01/red)

Baca Juga :  Kapolsek Limapuluh Bersama Kanit Intelkam Mengadakan Cooling System Kepada Masyarakat