Forkopimda Labuhanbatu Kunjungi Keluarga Marhan Harahap, Meninggal Dunia Saat Hendak Sholat Jumat

sentralberita | Labuhanbatu ~ Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu melakukan kunjungan ke kediaman almarhum Marhan Harahap warga Jalan Padang Bulan, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard Malau, yang didampingi oleh Plt Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, dan Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga, Senin (18/03/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk simpati dan dukungan kepada keluarga almarhum Marhan Harahap. Kapolres beserta rombongan menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Marhan Harahap.

Marhan Harahap meninggal pada Jum’at (18/3/2024), tepatnya saat hendak melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid Agung Rantauprapat.

Sebelum meninggal, Marham sempat dilarikan ke RSUD Rantauprapat, namun pada pukul 13.25 WIB dinyatakan meninggal. Berdasarkan keterangan dari pihak RSUD bahwa Marhan Harahap memiliki riwayat penyakit Chronic Heart Failure (gagal jantung kronis).

Forkopimda juga memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan, sebagai wujud kepedulian dan solidaritas dari pihak Kepolisian, Pemerintah Daerah dan TNI.

Dalam kesempatan itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Marhan Harahap.

“Semoga santunan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Kami siap memberikan dukungan dan bantuan dalam menghadapi masa-masa sulit ini,” kata Kapolres

Dengan kunjungan ini, kata Kapolres, diharapkan bahwa keluarga almarhum merasa tidak sendiri dalam menghadapi kesedihan mereka. “Semoga keluarga dapat kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan ini,” tutup Kapolres. (SB)