Silaturahmi Caleg DPD RI ke Ponpes Al-Hidayah, Ustaz Ghazali : Bina Anak Teroris jadi Garda Terdepan Bangun Negara

sentralberita | Deliserdang ~ Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah Ustaz Khairul Ghazali mengaku telah membina dan mendidik anak-anak mantan teroris, untuk mencegah teroris sejak dini.

“Dari 128 santri, ada 30 anak-anak teroris di Ponpes Al-hidayah ini. Mereka kita didik dan bina untuk menjadi garda terdepan dalam membangun negara ini,” kata Ustaz Ghazali saat Caleg DPD RI M. Firman Shah, SH silaturahmi ke Ponpes Al-hidayah di Dusun IV, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Selasa (13/2/2024).

Mantan teroris ini menyebutkan, anak-anak mantan teroris ini kita gabungkan dengan santri yang lain. Hal ini supaya tidak timbul diskriminasi dan menjadi pembicaraan di masyarakat.

“Pasti ada pintu kebaikan bagi anak-anak mantan teroris ini kembali ke NKRI setelah kita didik dan bina,” tandasnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Sumut Sambut Baik Kunker Komite IV DPD RI : Harapkan Hasilnya Bermanfaat Bagi Rakyat

Dalam kesempatan itu, Ustaz Ghazali juga mendoakan M. Firman Shah, SH duduk di DPD RI. “Insya Allah kami doakan bersama majelis taklim ada getaran di pintu langit,” ucapnya.

Dia melanjutkan saatnya ini jaman orang muda atau milenial bangkit. Karena itu sebagai penyambung lidah akan menyampaikan kepada ribuan majelis taklim untuk mendoakan sosok pemuda M. Firman Shah, SH ini duduk di DPD RI.

“Saya mendoakan supaya itu terwujud, dan Sumut tetap aman dan kondusif,” terangnya.

Sebelumnya Caleg DPD RI,Firman Shah, SH menyampaikan, selain silaturahmi, dirinya juga memohon doa kepada ustaz Khairul Ghazali. “Mohon doanya ustaz, agar bisa menuju ke senayan,” pinta anak almarhum Anuar Shah (01/red)

Baca Juga :  Ijeck: Pilih Caleg Asli Putra Daerah