Relawan Bergerak 1912 Siantar Konsolidasi dan Deklarasi

sentralberita | Siantar ~ Relawan Bergerak 1912 Kota Pematangsiantar Melaksanakan Konsolidasi Bergerak 1912 Kota Pematangsiantar yang dilaksanakan di Lt. 2 Hitam Putih Coffee Jl. M. H. Sitorus Kota Pematangsiantar

Ochama Laiden Selaku Koordinator Bergerak 1912 Pematangsiantar menyampaikan Bergerak 1912 ini adalah Relawan yang banyak didominasi Anak muda , utamanya lebih menekankan pendekatan dan gaya komunikasi kekinian saat ini .
Bergerak untuk Menyentuh kepada masyarakat kita dan menghindarkan politik-politik adu domba, fitnah, dan sebagainya.
Bergerak 1912 ini diinisasi oleh Para Kader Angkatan Muda Muhammadiyah , namun ada Hal yang perlu diingat bahwa secara kelembagaan sama sekali kita tidak ada melakukan dukungan. Namun kader-kader yang memiliki afiliasi politik secara personal atau ingin bekerja secara personal yang kami libatkan. Kami tidak memakai nama organisasi, maka kami berhimpun dalam nama Relawan Bergerak 1912 .
Pemilihan Umum (Pemilu) secara esensi merupakan proses pembelajaran dalam rangka pendewasaan bangsa. Pemilu juga merupakan momentum ujian bagi seluruh elemen bangsa, mengenai seberapa jauh nilai-nilai demokrasi telah menjadi bagian dari jati diri bangsa Indonesia.
Saya percaya, kita semua yang hadir di sini sependapat, bahwa Pemilu Damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen bangsa, mulai dari tataran individu. Pemerintah sendiri, telah senantiasa berkomitmen untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama Pemilu.

Konsolidasi Bergerak 1912 Pematangsiantar ini dihadiri Puluhan Pemuda/i yang sudah tergabung dalam Bergerak 1912 Pematangsiantar

Dalam Konsolidasi ini disampaikan Pernyataan Sikap Hasil Konsolidasi Relawan Bergerak 1912 Pematangsiantar – Simalungun diantaranya :
1. Mendukung penuh terlaksananya pemilu damai yang jauh dari isu sara dan hoax di Pematangsiantar
2. Mendukung segala program dari capres dan cawapres 02 bapak prabowo dan gibran.
3. Memilih pasangan bapak prabowo subianto dan bapak gibran rakabuming raka menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029 untuk indonesia lebih maju

Ochama menambahkan bahwa Deklarasi yang dilakukan murni hasil kesepakatan bersama rekan Angkatan Muda Muhammadiyah Pematang siantar, ini adalah respon dari kenetralan aktif kader muhammadiyah.

Ia berharap agar kiranya relawan terus bergerak mengkawal hasil pemilu ini dapat maksimal memenangkan capres dan cawapres 02 yakni prabowo dan gibran satu putaran.(01/red)