Sosok Birokrat Senior Irman Oemar Ambil Formulir Pendaftaran di Pilkada Medan

sentralberita|Medan ~ Sosok birokrat yang sudah mumpuni di Medan maupun Sumatera Utara, Ir. H. Irman Oemar mengambil formulir pendaftaran di partai Nasdem pada Pilkada Kota Medan.

“Sosok Irman Oemar merupakan birokrat senior yang bertekad maju pada pilkada tahun 2024 dan hari ini, saya diutus sebagai ketua tim mengambil Formulir Cakada (Walikota/wakil) 2024-2029 di Partai Nasdem Medan Jalan T. Amir Hamzah Medan, “papar Leriadi, S. Sos. I Mantan Aktifis HMI Sumatera Utara, Kamis (2/5/2024).

Dalam pengambilan Formulir tersebut langsung diterima Ketua DPD Nasdem Kota Medan Afif Abdillah di Kantornya Jalan T. Amir Hamzah nomor 206-208 Medan.

Leriadi selaku Ketua Tim Medan Bung untuk Irman Oemar memaparkan, Irman Oemar berkarir di PNS Sejak Tahun 1990 , pernah menjabat Sebagai Kasi Perizinan Dinas Bangun Pemko Medan Tahun 1996, Sekretaris Bappeda Pemko Medan, Kadis Bangun Kota Medan, Kadis Pertamanan Medan, Assiten Kesejahteraan Sosial Medan, Kadis Tata kota dan Tata Bangunan Medan, Kepada Bappeda Sumut, Kaban Litbang Sumut, Kadis Infokom Sumut dan Pj Bupati Serdang Bedagai dan banyak lagi jabatan yang diembannya sehingga pengalaman dalam membangun kota Medan tidak diragukan lagi, tegas Leriadi. (SB/01).