Dengan Semangat Pagi Batalyon – C Pelopor Sat Brimobdasu Melaksanakan Kegiatan Membantu Masyarakat

sentralberita | Tapsel ~ Dengan Semangat Pagi Batalyon – C Pelopor Sat Brimobdasu Melaksanakan Kegiatan Membantu Masyarakat, Selasa 16/01/2024 sekira pukul. 07.00 wib.

Hal ini di benarkan Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka, SIK., M.M., M.H., M.Han., melalui Danyon – C Pelopor Kompol Dr. Buala Zega, S.H., M.H yang di sampaikan Danton 2 C Iptu M. Syafriadi bahwa kegiatan mereka ini di mulai dari pagi saat masyarakat baru memulai aktivitas seperti ke pasar berbelanja atau pun mengantarkan anaknya ke sekolah – sekolah, terang Safriadi.

” Kita tempatkan personil di beberapa ruas jalan di kota Tapanuli Selatan ini, untuk melakukan Pengaturan arus lalu lintas seperti di Persimpangan Palsabolas kecamatan Angkola Timur, utamanya di sekolah sekolah seperti di SDN. 100311, di SDN. 100308″. Ungkap Safriadi.

Setelah selesai melaksanakan pengaturan arus lalulintas kami lanjutkan koordinasi dengan kepala sekolah untuk memberikan pelatihan peraturan baris berbasis kepada murid – muridnya.

Seperti penuturan kepala sekolah SDN 100311 kepada Iptu Safriadi mereka sangat senang dan merasa terbantu dengan kehadiran personil Batalyon – C Brimobdasu, apalagi di beri pemahaman kepada murid-muridnya tentang peraturan baris berbaris yang bisa menambah wawasan mereka tentang disiplin.

” Kita akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini membantu masyarakat, karena kami ada untuk Masyarakat, pungkas Safriadi.(01/red)