Polres Labuhanbatu Kawal Perakitan Kotak Suara di Gudang Logistik KPU Labura

sentralberita | Labuhanbatu ~ Personel Polres Labuhanbatu melakukan pengamanan serta pengawalan perakitan kotak suara di gudang logistik KPU Labura, yang berlokasi di Jalan Kapten Zubit No 66 Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (05/12).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu, melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu, mengatakan, personel yang melaksanakan keamanan terus memantau dan menjaga keamanan gudang logistik, guna memastikan bahwa proses pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tertib di wilayah Kabupaten Labura.

Personel yang bertugas menjaga gudang logistik KPU Labura siaga secara penuh, memastikan kesiapan dan keamanan gudang serta isinya.

“Hal ini menjadi upaya preventif untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkap Kasi Humas.

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Patroli 3 Pilar Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan, saat ini sedang dilaksanakan perakitan kotak suara oleh pihak KPU Labura sebanyak 6.555 kotak suara.

“Dan kotak suara yang sudah selesai dirakit sebanyak kurang lebih 120 kotak suara,” katanya.

Menurut Kasi Humas, proses pengamanan dan pemantauan terus berlangsung guna menjamin keamanan serta kelengkapan logistik Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Labura. (SB/BS)