Jumat Barokah, Ketua Pewarta Bagikan Sembako ke Pengurus Masjid

sentralberita | Medan ~ Sedekah adalah salah satu amalan Sholeh untuk perbanyak ibadah. Bersedekah ini tidak selalu harus berupa materi, melainkan bisa dalam bentuk bantuan dan tenaga dari orang lain.

Banyak umat muslim melaksanakan sedekah di hari Jumat. Karena sedekah termasuk amalan yang disukai Allah SWT.

Selain itu Hari Jumat termasuk hari istimewa dibanding hari lainnya, sehingga syafaat yang diterima lebih tinggi.

Lewat program Jumat Barokahnya, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH terus melakukan berbuat kebaikan dengan membantu warga Kota Medan.

Pada Jumat (1/12/2023) ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas membagikan bantuan Sembako kepada ke pengurus Masjid Jamik Jalan Medan Area Selatan Kelurahan Sukaramai 1, Kecamatan Medan Medan Area di Kantor Pewarta Polrestabes Medan.

Pengurus Masjid yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari Pewarta Polrestabes Medan. “Hanya Allah SWT yang bisa membalas nya,” mereka.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, selain untuk mencari amal dan pahala, juga untuk mempererat silaturahmi kepada warga yang menerima bantuan.

“Kita tidak akan pernah tahu seperti apa kehidupan, jika kita memberi bantuan pada orang lain tidak menutup kemungkinan mereka membantu kita,” ungkap Pimpred Pewarta.co.

“Semoga bantuan Sembako yang diberikan ini berguna dan bermanfaat buat penerimanya,” tambah Chairum Lubis.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, Wakapolda Banten, Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(01/red)