Ketua Pewarta Hadiri Pemakaman Kodrat Shah di TPU Sei Deli Medan

sentralberita | Medan ~ Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes Medan (Pewarta) menghadiri pemakaman Almarhum Kodrat Shah di jalan Sei Deli Medan, Jum’at (1/11).

Saat menghadiri pemakaman tersebut, ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bertemu dengan Ketua PAC Medan Area Joko Tarigan, Purnawirawan KBP Maruli Siahaan dan Erwan Tokoh Masyarakat Kota Medan.

Almarhum Kodrat Shah, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara dikabarkan meninggal dunia di Jakarta disemayamkan kerumah duka Cemara Asri Medan.
Kodrat Shah yang juga Sekretaris Jendral Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menghembuskan nafas terakhir pada usia 62 tahun.

Kabar meninggal Kodrat Shah dibenarkan oleh keponakan Kodrat Shah, Musa Rajekshah (Ijeck), dalam akun Instagram-nya, Kamis (30/11).

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Allahumma firlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, paman kami Kodrat Shah bin H Gulrang Shah hari ini di Jakarta,” tulis Musa Rajekshah (Ijeck),mantan Wagub Sumut yang juga keponakan Kodrat Shah.

Chairum mengatakan Kodrat Shah, yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut.

Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memohon doa atas kepergian Kodrat Shah. Dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
“Saya beserta keluarga memohon doa untuk kepergian almarhum, dan juga memohon apabila almarhum memiliki kesalahan maupun kekhilafan agar sekiranya dimaafkan dengan ikhlas. Insya Allah almarhum husnulkhatimah, diberikan tempat yang terbaik di surganya Allah SWT. Aamiin yaa rabbal ‘aalamiin,” ucapnya.(01/red)