Polres Pematang Siantar HadiriI RAKOR Tim Terpadu P4GN

sentralberita|Pematang Siantar.~
Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno S.H, S.I.K diwakili Kasat Resnarkoba AKP Rudi S. Panjaitan S.H dan Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga S.H hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Terpadu Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kota Pematang Siantar bertempat di Pemko Pematang Siantar, Selasa, 7 November 2023 pagi pukul 09.00 Wib.

Tampak hadir juga Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dra. Happy Oikumenes Daely, Kepala Badan Narkotika Kota (BNNK) Pematang Siantar Drs. T. Harianja, MM, Perwakilan Denpom I/1 Pematang Siantar Kapten. Hendrik, Pimpinan OPD Terkait Kepala Bagian Dan Camat serta Tamu Undangan.

Dalam rapat tersebut dibentuk Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkotika dan prekursor Narkotika di Pematang Siantar tahun 2023.

Kemudian menyusun rencana aksi daerah pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor di Kota Pematang Siantar.

Serta mengoordinasikan, mengarahkan, mengendalikan dan mengawasi pelaksanaan fasilitas pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.(SB/MPS)