Guru TK Alfalah Asal Kabupaten Batu Bara Masuk Nominasi Inovatif

Ila Royanti salah satu guru nominasi inovatif dari Kabupaten Batu Bara (Sb/F-Wan)

sentralberita |  Batu Bara ~ Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Balai Besar Guru Penggerak Sumatera Utara memberi apresiasi kepada guru kategori inovatif dan Dedikatif se Sumatera Utara di Le Polonia Hotel, Medan pada tanggal 30 Oktober s.d 03 Nopember 2023 (03/11/2023).

Apresiasi diberikan kepada guru guru dari TK/Paud/SD/SMP dalam hal Inovatif dan Dedukatif, yang langsung di nilai oleh Tim Juri dari BBGP Sumatera Utara.

Peserta dari 33 Kabupaten dan 7 Kota Madya yang ada di Sumatera Utara sebanyak 701 Peserta dari semua jenjang baik TK/SD/SMP.

Untuk kategori guru TK/Paud, salah satu finalis yang masuk 10 besar adalah Ila Royanti yang berasal dari TK Al Falah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

” Alhamdulillah, perasaan saya senang dan bersyukur bisa masuk 10 besar Lomba Apresiasi GTK inovatif guru TK.” Ungkap Ila Royanti kepada awak media.

Ia mengikuti kegiatan tersebut termotifasi untuk berinovasi dalam menciptakan pembelajaran PAUD yang menyenangkan bagi anak anak didik.

Ila Royanti dinilai inovatif dalam membuat alat permainan edukatif (APE) kotak Berhitung (KOBER), untuk mengikuti proses Lomba Apresiasi GTK inovatif guru TK.

Ia berpesan kepada guru lainnya:
agar jangan pernah takut gagal untuk berinovasi, karena setelah berjuang akan ada peluang untuk berhasil. (Sb/Wan)