Polres Serdang Bedagai Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Beri penghargaaan

sentralberita | Sergai ~ Polres Serdang Bedagai menggelar apel pemberian piagam penghargaan kepada personel Polres Serdang Bedagai yang berprestasi.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai, Senin (18/09/2023). Pukul 08.00 WIB.

Adapun personel Polri, ASN dan PHL yang menerima piagam penghargaan yaitu :

a. PS. Kasium Polsek Tanjung Beringin AIPDA Eka Guru Singa.

b. Sipropam Polres Serdang Bedagai BRIPKA Herychap Sipayung, SH.

c. Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai BRIGADIR Rupinus Rudianto Sitanggang, SH.

d. Amalia PENGATUR TINGKAT 1 Banum Sat Tahti.

e. Rizky Alinda, SE PHL Bag Ren Polres Serdang Bedagai.

Dalam arahannya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta S.IK, mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi yang telah melaksanakan tugas Kepolisian melebihi kewajiban tugas pokoknya, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat. Ujarnya

Pemberian penghargaan ini, Lanjut Kapolres, merupakan suatu apresiasi kepada semua rekan-rekan untuk saling berlomba dalam meraih keberhasilan serta meningkatkan kinerja di satuan maupun fungsi masing-masing.

Sekali lagi saya dan seluruh keluarga besar Polres Serdang Bedagai mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang hari ini mendapat penghargaan atas prestasi dan keberhasilan yang rekan-rekan raih.

Kebanggaan ini hendaknya dapat menjadi dorongan bagi seluruh personel untuk saling berpacu dalam meraih keberhasilan di bidangnya masing-masing yang tentunya harus di barengi dengan kerja keras dan profesionalitas. Tutup Kapolres

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.IK., Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran.(SB/ARD).