Kapolres Sibolga Gelar Perayaan Hut Polwan ke -75, Bersama Ketua Bhayangkari Sibolga

sentralberita||Sibolga~ Polres Sibolga Merayakan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke – 75 Tahun 2023, yang berlangsung di Loby Satya Arya Racana Polres Sibolga Jalan Dr. Fl. Tobing No. 36 Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Kamis, (7/9/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, Waka Polres Sibolga KOMPOL Diarma Munthe, SH dan Pejabat Utama (PJU) Polres Sibolga, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga dan Pengurus Bhayangkari serta Anggota Bhayangkari Cabang Sibolga, Wakil Ketua PKK Sibolga, Pengurus dan Anggota PKK Sibolga, Personil Kowal Lanal Sibolga, seluruh Polwan Polres Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa, seperti halnya Polisi Laki-Laki, Polwan juga memiliki jabatan dan kesempatan yang sama dalam meniti karier.
Walaupun dalam bertugas, Polwan memiliki tantangan terutama dalam membagi waktu untuk melaksanakan tugas Kepolisian dan perannya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga.

Melalui kesempatan ini, AKBP Taryono, berharap kepada para Personel Polwan agar terus lebih berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial dan lebih bijak menyikapinya. Apalagi, tambahnya, dalam masa tahun Politik yang akan berlangsung sebentar lagi.

“Selamat Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke – 75, semoga tetap Eksis, bekerja dengan baik selama bertugas dan tetap semangat untuk meningkatkan kemampuan sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan Tugas,” jelasnya.

Selanjutnya Suprise dari Ibu Wakil Ketua PKK Sibolga dan Kowal Lanal Sibolga kepada Polwan Polres Sibolga, selanjutnya acara makan bersama, Pemberian Cendramata dari Kapolres Sibolga didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, selanjutnya acara pemotongan Nasi Tumpeng Ulang Tahun dan dilanjutkan acara Hiburan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Sibolga, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Cabang Sibolga, Wakil Ketua PKK dan Anggota PKK Sibolga, Kowal Lanal Sibolga dan Seluruh Polwan Polres Sibolga.(SB/01)