Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto Melaksanakan Jumat Subuh Curhat di Masjid H Kasim

Giat Jumat Curhat

sentralberita | Asahan ~ Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto, SH, MH melaksanakan kegiatan jumat subuh curhat di Masjid H Kasim Kelurahan Siumbut Baru, Kabupaten Asahan Jumat (25/8).

“Selain upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat, kegiatan Jumat subuh curhat Polres Asahan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Kecamatan Kisaran Barat khususnya Lingkungan III Kelurahan Siumbut Baru,” jelas AKP Rianto.

Perlu diketahui, lanjut AKP Rianto, keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Dalam kegiatan Jumat subuh Curhat Polres Asahan ini Kasat Reskrim memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Jamaah Masjid Nurul Huda.

Baca Juga :  Kapolsek Tanjung Balai Selatan Pimpin Jumat Curhat Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Lingkungan III Kelurahan Siumbut Baru, agar tetap aman dan kondusif,” ucap AKP Rianto.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Reskrim juga mensosialisasikan nomor pelayanan pengaduan melalui WhatsApp (WA) yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana komunikasi antara warga dengan polres Asahan.

Kegiatan dilanjutkan dengan adanya sesi tanyajawab dengan jamaah dengan adanya kejahatan jalanan, tempat rawan kecelakaan, keamanan lingkungan dan sebagainya.(01/red)