Sambut HUT Bhayangkara Ke 77,Polsek Kotanopan Gelar Sejumlah Aksi Sosial

Baksos Polsek Kotanopan

sentralberita | Kotanopan ~. Dalam rangka menyambut Dirgahayu Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ( Polri) ke 77 tahun 2023,Polres Mandailing Natal ( Madina) melalui Polsek Kotanopan menggelar sejumlah bhakti sosial.

” Dengan mengucap rasa syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT,dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri yang jatuh pada 1 July 2023,pada hari ini Polres Mandailing Natal ( Madina) melalui Polsek Kotanopan bersama dengan unsur Forkopimcam menggelar sejumlah aksi sosial ditengah masyarakat”, ujar Kapolsek Kotanopan Iptu Parsaulian Ritonga kepada wartawan, Senin (19/6/2023).

Kapolsek menyebutkan aksi sosial dari Kapolres Madina yang digelar tersebut berupa pembagian sembako ke sejumlah warga masyarakat berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang mengalami sakit menahun, petugas muazzin di seluruh masjid Kotanopan.

Baca Juga :  Layaknya Pimpinan APH, Wabup Madina Perintahkan Jaksa dan Polisi Tangkap Calo Pengundian Kios Pasar Baru Panyabungan

Kemudian, aksi sosial itu dilanjutkan dengan kegiatan aksi sosial religi di tempat ibadah, dalam hal ini di Masjid Raya Kotanopan.

Di Masjid kebanggaan masyarakat Kotanopan itu tim yang langsung di pimpin Kapolsek Kotanopan itu selanjutnya melakukan kegiatan kebersihan dan melakukan pengecatan pagar Masjid serta penyerahan peralatan kebersihan kepada Badan Kenaziran ( BKM) Masjid Raya Kotanopan.

Selanjutnya kata Kapolsek, tim aksi sosial bergerak menuju Hutapungkut menuju kediaman pahlawan nasional Jenderal Besar Abdul Haris Nasution.

” Dikediaman pahlawan nasional Jenderal Nasution kita melaksanakan aksi gotong royong kebersihan, sebagai bentuk penghormatan kita kepada pahlawan bangsa kita tersebut. Kiranyanya apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat buat masyarakat dan diridhoi Allah SWT”, tutupnya. ( FS)

Baca Juga :  Baksos SMSI Sumut: Perhatian Pengurus di Moment Tahun Baru 2024