Polres Tanjungbalai Hadiri Pelantikan DPC IKANAS Dohot Anak Boruna

sentralberita|Tanjungbalai~Bertempat di Gedung Darma Wanita Jl. Gereja Kel. Karya Kec. TB. Selatan Kota Tanjungbalai, Mewakili Kapolres Tanjungbalai AKP Edi Siswoyo hadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus DPC IKANAS (Ikatan Keluarga Nasution) dohot Anak Boruna Kota Tanjungbalai periode 2022-2026, Sabtu tanggal 18 Maret 2023 pukul 13.00 Wib.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib, S.Ag.,MM, Kepala pengadilan negeri Yanti Suryani Siregar, SH.,MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungbalai Muhammad Sacral Ritonga SH., MH, Mewakili Kapolres Tanjungbalai AKP Edi Siswoyo, Mewakili Kajari Nurul Ayu, SH, Ketua DPW Pemuda Pancasila H. Muhammad Kosasi, Plt Ketua DPD IKANAS Sumut H. Ikrom Helmi Nasution SH, Kepala Biro Organisasi DPD IKANAS Sumut Ali Satin Nasution S.Pd dan Ketua DPD IKANAS Kota Tanjungbalai Antoni Darwin Nasution, SH.

Sambutan Walikota Tanjungbalai, “Kami bangga terhadap IKANAS khusus nya di kota Tanjungbalai yang masih menghargai nilai-nilai luhur adat istiadat, Kami berharap dengan di lantiknya pengurus IKANAS Kota Tanjungbalai periode 2022-2026 dapat lebih kompak dalam memajukan Kota Tanjungbalai.

“Kami juga berharap DPC IKANAS Kota Tanjungbalai dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Tanjungbalai. Selamat kepada bapak Antoni Darwin Nasution, SH yang telah terpilih menjadi Ketua DPC IKANAS Kota Tanjungbalai serta kepada seluruh pengurus yang telah dilantik pada hari ini.

Dalam Sambutannya ketua DPC IKANAS Kota Tanjungbalai menyampaikan, “Terimakasih Kepada seluruh tamu undangan yang hadir atas kesempatan yang diberikan kepada saya, seperti sambutan bapak Walikota yang baru saja kita dengarkan, IKANAS Kota Tanjungbalai siap bekerjasama dengan pemerintah untuk program program yang sifatnya positif. IKANAS Kota Tanjungbalai bertujuan menyatukan seluruh marga Nasution yang ada di Wilayah Kota Tanjungbalai bukan untuk hal yang lain seperti halnya Politik.

“Kepada seluruh perangkat IKANAS Kota Tanjungbalai yang baru saja dilantik saya berharap dapat saling bekerjasama membesarkan IKANAS di kota Tanjungbalai.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan IKANAS Kota Tanjungbalai berharap dapat lebih baik dari Ramadhan Ramadhan sebelumnya. Kami juga mempunyai program arisan yang akan dilaksanakan setiap bulannya, dengan tujuan marga Nasution yang ada di wilayah Kota Tanjungbalai dapat mengetahui sanak saudaranya. Mungkin ini yg dapat saya sampaikan, sekian dan terimakasih. “Ucap anton.

AKP Edi Siswoyo mewakili Kapolres Tanjungbalai saat dikonfirmasi mengatakan, “Selama Kegiatan Pelantikan DPC IKANAS dohot Anak Boruna Kota Tanjungbalai berlangsung dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polres Tanjungbalai sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor: Sprin/396/III/PAM.3.3./2023, tanggal 17 Maret 2023. “Pungkas AKP Edi.(SB/01)