Syarwani Sebut Relawan Sahabat Anies adalah Mereka yang Terpanggil dan Bergerak

Gerak jalan sehat dua ribu relawan Anies Baswedan di Kota Stabat, Langkat, Minggu (5/2)

sentralberita | Stabat ~ Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut, Syarwani melepas gerak jalan sehat dua ribu relawan Anies Baswedan di Kota Stabat, Langkat, Minggu (5/2). Gerak jalan sehat yang diselenggarakan Sahabat Anies Kabupaten Langkat ini dilaksanakan di Kolam Renang Dendang Tirta, Stabat.

Usai melepas ribuan relawan peserta gerak jalan santai ini, Syarwani didampingi Ketua Relawan Sahabat Anies Sumut, Syarifuddin Siba, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari solidaritas relawan Anies Baswedan.

“Relawan sangat dibutuhkan untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat terutama ketika agenda partai politik semakin padat. Maka itu peran relawan sangat besar karena mereka terpanggil untuk bergerak,” kata Syarwani.

Baca Juga :  Pj Bupati Langkat bersama IMBI Sumut Gelar Bakti Sosial

Politisi yang juga merupakan pengacara ini juga mengatakan Partai NasDem sebagai deklarator Anies Baswedan sebagai capres di Pemilu 2024, berupaya merangkul seluruh simpul relawan. Sesuai arahan Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar, ST, seluruh kader Partai NasDem Sumut harus seiring sejalan dengan simpul relawan Anies Baswedan dalam rangka mewujudkan NasDem Sumut Juara di Pemilu 2024.

“Kehadiran saya disini merupakan bentuk komitmen Partai NasDem Sumut atas perintah Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Bapak Iskandar, ST, untuk terus bersama-sama Sahabat Anies memenangkan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden RI di Pemilu 2024,” ungkap Syarwani lagi.

Gerak jalan santai Sahabat Anies Kabupaten Langkat ini diisi dengan acara hiburan dan pembagian hadiah bagi para relawan.(01/red)

Baca Juga :  Pemkab Langkat dan Bulog Laksanakan Operasi Pasar di Kecamatan Stabat