Satlantas Tanjungbalai Laksanakan Patroli ke SPBU

Antisipasi Kelangkaan BBM Personil Satlantas Tanjungbalai Laksanakan Patroli ke SPBU Kota Tanjungbalai.(f-ist)

sentralberita | Tanjungbalai ~ Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan patroli di setiap SPBU yang ada di Kota Tanjungbalai guna mengantisipasi kelangkaan dan kemacetan akibat antrian masyarakat yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM). Giat yang dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 22 September 2022, sekitar Pukul 21.15 Wib diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dan menghindari kemacetan akibat antrian masyarakat yang akan mengisi bahan bakar,” Katanya.

Baca Juga :  Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang SIK Pimpin Patroli Malam

“Lokasi atau tempat dilaksanakannya patroli yaitu di Jalan Jend Sudirman (SPBU Km 2) Kota Tanjungbalai. Jalan Jend Sudirman (SPBU Km 7) Kota Tanjungbalai. Jalan Arteri (SPBU Arteri) Kota Tanjungbalai dan Jalan Teluk Nibung (SPBU Singguan) Kota Tanjungbalai,” Tambah Kasat.

“Hasil dilaksanakannya patroli masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri khususnya Satlantas Polres Tanjungbalai sehingga tidak ditemukan terjadi antrian dalam pengisian bahan bakar,” Ucapnya lagi.

“Selama dilaksanakan kegiatan patroli situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan adanya masyarakat atau pembeli bahan bakar dengan menggunakan drigen pribadi,” Pungkas AKP HW. Siahaan.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan patroli di SPBU adalah Bripka Rudi Sahputra, Bripka Andri Prabudi dan Briptu Rudi Sahputra.(01/red)

Baca Juga :  Kapolres Tanjung Balai Pimpin Razia dan Patroli Antisipasi Semua Tindak Kejahatan