Tourism Malaysia Perkenalkan  Kuala Lumpur Sepenuhnya 

Tourism Malaysia di Medan bersama Batik Air membawa wartawan dan travel agen di Medan untuk melihat destinasi wisata di Kuala Lumpur pasca pandemi Covid-19. f-ist)

sentralberita | Deliserdang ~ Tourism Malaysia didukung Batik Air mengajak sejumlah wartawan dan travel  agen untuk melihat destinasi wisata di Kuala Lumpur 6-11 September 2022.

   
Acara Fam Trip bertajuk “Exciting Vacation in Malaysia – Nature to City Experience” dipimpin oleh Natasha Andriani, staf Tourism Malaysia di Medan. Rombongan berjumlah 14 orang terdiri dari wartawan 7 orang dan 7 orang lagi travel agen berangkat menggunakan Batik Air dari Bandara Kualanamu Deliserdang Selasa (6/9/2022).

   
Natasha mengatakan rombongan selama di Malaysia, kebanyakan berada di Kuala Lumpur sekitarnya dimana banyak destinasi wisata di kota itu. “Cocok untuk liburan dan bersenang -senang. Apalagi ada penerbangan Batik Air yang langsung ke Kuala Lumpur,” terangnya.

   
Beberapa destinasi wisata yang dikunjungi yakni Genting Highlands yang merupakan salah satu surganya belanja. Di sana terpajang baju dan celana yang dirancang lebih 150 desainer ternama dunia.

   
Destinasi lainnya ke Kuala Lumpur City Center (KLCC), akuarium terbesar di Asia Tenggara yang memiliki 5.000 spesies hewan air. Lanjut ke Petronas Twin Towers dengan 86 lantai menjadikannya sebagai objek wisata yang patut dikunjungi kalau ke Kuala Lumpur. Sunway Pyramid, satu kawasan yang lengkap ada mall, hotel dan Sunway Lagoon Theme Park 

   
Pelancong juga wajib mengunjungi Sky Mirror di Kuala Selangor, KL City Galerry, Islamic Art Museum Malaysia (museum Islam yang dibuka sejak 12 Desember 1998. Rombongan juga diajak menikmati kapal pesiar di Tasik Putrajaya, komplek Nasyrul Quran, kebun buah naga. 

   
Deputy Director Tourism Malaysia Medan Yusnita Yusof mengatakan Fam Trip yang digelar Tourism Malaysia ini mendapat dukungan penuh dari Batik Air.

     
“Kami ingin perkenalkan lebih jauh tentang destinasi wisata selama berada di Kuala Lumpur sekitarnya,” ungkap Yusnita yang menyebut banyak destinasi menarik di Malaysia. (wie)