Karena Hobi, Gadis Lulusan SMK di Batu Bara Buka Usaha Kentucky

Fitri Yanil Yardho Hasibuan dengan usahanya “Chiken Pop Ounty Nuri”. (Sb/F~Wan)

sentralberita I Batu Bara ~ Bekerja habis tamat sekolah merupakan dambaan semua para pelajar, dan menjadi momok tersendiri jika selesai menempuh pendidikan lanjutan tingkat atas tidak bekerja, Jumat (17/06/2022).

Hal itu menjadi pemikiran tersendiri untuk Fitri Yanil Yardho Hasibuan ke 4 dari 4 saudara ini, lebih suka membuka usaha sendiri, yang diberi nama “Chiken Pop Ounty Nuri” sejenis makanan seperti kentucky, usahanya ini mulai buka disiang hari dan tutup malam hari sekitar jam 11 malam.

Usahanya ini berawal dari hobi yang ia jalani, dan akhirnya menjadi usahanya, usahanya ini berada di alamat Jl. Lintas sumatera Simpang 4 Desa Tanah Merah, Indrapura
Kabupaten Batu Bara, berdiri sejak akhir 2021.

Baca Juga :  Warga Serdang Bedagai Ditangkap Polsek Medang Deras

Banyak jenis makanan dan minuman yang tersaji disana, seperti chiken pop, kentang goreng, jamur kfc, pisang rol, nuget, sosis kribo, sostel, jus, mini crep kfc dll, dari sekian banyak jenis jualan Chiken Pop yang menjadi primadona andalan jualan Fitri, makanan kentucky mini yang beraneka rasa seperti jagung, balado, barbeque, pedas manis, super hot.

Dalam menjalani usahanya Fitri terus berupaya meningkatkan cita rasa dan aneka jenis makanan dan minuman lainnya, adapun kendalanya ia mengatakan hanya saat hujan saja karena pelanggan berkurang.

Jika ditanya harapan, Fitri mengatakan harapannya kedepan usahanya lebih maju dan membuka cabang outlet baru ditempat tempat lainnya.

Jika ingin penasaran dan ingin mencoba rasa “Chiken Pop Ounty Nuri” milik Fitri bisa langsung ke outlet yang beralamat diatas atau bisa hubungi :
No. HP : +62 852-7015-0929
Facebook : Fitri Hasibuan
Istagram : fitri_hasibuan1202
(Sb/Wan)

Baca Juga :  Sat Binmas Polrestabes Medan Kunjungi SMK Swasta Raksana, Ajak Pelajar Jangan Tawuran