Siswa di Tebingtinggi Terpapar Covid, Dinkes Tracing Sejumlah Sekolah

Siswa saat di Swab digedung sekolah SMP Negeri 1 kota Tebingtinggi.(f-ist)

sentral berita | Tebingtinggi ~ Sejumlah siswa di kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Terpapar virus Covid-19,untuk melakukan pencegahan pihak dari Dinas kesehatan kota Tebingtinggi,langsung bergegas cepat dengan melakukan Tracing dan Sweb Antigen ke beberapa sekolah.rabu(23/2).

Pantauan wartawan di lokasi, kegiatan Tracing dan Swab antigen di gelar di salah satu sekolah SMP Negeri 1 kota Tebingtinggi,yang di ikuti seluruh siswa dan guru.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 kota Tebingtinggi Doanta Surbakti, Kepada wartawan mengatakan,kita hari ini melakukan Swab antigen setelah di ketahui seorang siswa positif Covid-19,untuk hari ini sebanyak 30 siswa kita lakukan Swab antigen,hasilnya ada empat siswa yang di nyatakan positif Covid-19.kata Doanta.

Menyusul bertambahnya jumlah siswa yang terpapar Covid-19,kata Doanta,kita dari pihak sekolah akan berkoordinasi dengan pihak dinas pendidikan dan dinas kesehatan kota Tebingtinggi, terkait kelangsungan pembelajaran tatap muka yang telah di gelar di sekolah.tutupnya.

Sementara berdasarkan data dari dinas kesehatan kota Tebingtinggi,saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19,dengan jumlah kasus aktif mencapai 74 kasus.(SB(imran)