Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Pendawa Bagi Masker Kepada Penguna Jalan

Ketua Pandawa M Saini Bersama Kanit Laka Polres Ipda Wahidin usai bagi masker poto bersama, (sb/f-ru)

sentraberita I Batu Bara ~ Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kabupaten Batu Bara beserta Rumah Edukasi serta Polres Batu Bara bagi masker, ini merupakan kegiatan misi kemanusiaan kepada masyarakat pengguna Jalan yang melintas di Jalinsum Lima Puluh – Kisaran Kecamatan Lima Puluh, Minggu (17/10/2021).

Ketua DPC. Pendawa Batu Bara M. Saini mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan misi kemanusian dan untuk menekankan kepada masyarakat betapa pentingnya mematuhi prokes.

“Hari ini DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara dan bersama Rumah Edukasi dan Polres Batu Bara melaksanakan bagi – bagi ratusan masker kepada warga penguna jalan. Agar warga tetap patuh tentang Prokes yang diterapkan Pemerintah,ujarnya

“Program Kemanusiaan yang dilaksanakan Pendawa hari ini merupakan tindak lanjut dan amanah dari Ketua DPW Pendawa Provinsi Sumatera Utara Bapak H. Ruslan, SH, agar seluruh DPC Pendawa yang ada di Sumatera Utara peduli terhadap warga masyarakat. Tidak lupa juga, kami dari Pendawa Batu Bara mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis yang telah mendukung program Pendawa Batu Bara dalam hal bagi – bagi Masker ini,” tegasnya.

Begitu juga dengan Kapolres Batu Bara melalui Padal Ops. Yustisi IPDA Wahidin yang menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan ini sangat sejalan dengan program Polres Batu Bara yaitu menggencarkan Ops. Yustisi,” tegasnya (sb/ru)