ASN Pemkab Batu Bara di Masa PPKM Batasi Keluar Kota

sentralberita I Batu Bara ~ Upacara Peringatan Hati Kesadaran Nasional kali ini kita menerapkan protokol kesehatan dimasa pademi covid-19, dan saya tegaskan dimasa PPKM darurat ASN Pemkab Batubara agar membatasi Keluar kota,

Hal ini ditegaskan Seketaris daerah Sakti Alam Siregar saat sebagai inspektur upacara Apel hari Kesadaran Nasional dilapangan Kelurahan Lima Puluh,Senin (19/7/2021)

Dijelaskannya, dengan menerapkan protokol kesehatan. Ditegaskan ASN Pemkab Batu Bara agar membatasi Keluar kota, kepada ASN Batu Bara Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia dan agar tetap bersemangat dalam bekerja, memiliki disiplin dan penuh tanggung jawab serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati secara iklas dan tulus.

“Aparatur sipil negara merupakan simbol pemerintahan, maka sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sudah sepatutnya ASN memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat,” Sebutnya.

Saya berpesan untu seluruh ASN Kabupaten Batu Bara kiranya dapat membatasi bepergian keluar daerah, hal ini ditegaskan harus mematuhi PPKM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia dimasa pandemi covid-19, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19. Jelas Sekda (ru)