Kapolres Tanjung Balai Ikuti Virtual Hari Bhayangkara Ke 75, Presiden RI: Pengembangan SDM Polri Harus Diperhatikan

sentralberita|Tanjungbalai~Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai mengikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021di Polres Tanjung Balai, ( Kamis 1 Juli 2021 pukul 09.00 wib di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai Kapolres Tanjung Balai .

AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual dari Istana Presiden RI Yang dipimpin Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo.

Thema : Tranformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju

Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan, jajaran polri telah bersinergi dengan TNI, kesehatan, kementerian, lembaga dalam menangani covid 19 ini.

Polri menjadi garda terdepan dalam menjalankan tugas tugas pokoknya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum.

Polri memberikan perlindunagn dan pengayoman kepada masyarakat indonesia. Penggunaan kewenangan polri harus dilakukan secara bertanggung jawab.

Polri harus presisi dalam menjalankan tugas dan menjunjung tinggi martabat masyarakat. Pengembangan SDM Polri harus di Perhatikan secara transparan dan akuntabel.Polri juga harus membenahi dan memperkuat menajamen kelembagaannya. (SB/01)