Kios Bensin Ludes Dilalap Sijago Merah, Istri Meninggal, Suami Luka Bakar

Jasad korban misna yang tewas dalam keadaan terduduk di dalam kios yang terbakar dan barang bukti sepeda motor dan dirigen beserta tabung gas

sentralberita | Tebingtinggi~Sebuah kios pedagang minyak bensin eceran,di kota Tebingtinggi,Sumatera Utara,Minggu sore sekitar pukul 16;30 Wib,ludes terbakar, di Jalan iklas,Kelurahan Sri Padang,Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi.

Akibat kejadian ini, istri korban tewas mengenaskan di dalam kios, sedangkan sang suami mengalami luka bakar yang cukup serius, asai apai belum bisa di pastikan.

Peristiwa kejadian ini bermula,sore itu pemilik kios misno (63) bersama istrinya misna (58) warga Jalan Persiakan,Kecamatan Padang Hulu kota Tebinggtingi,sedang berada di dalam kios,tiba-tiba kios milik korban terbakar,karena bangunan kios mudah terbakar, api pun langsung menyambar keseluruh bagunan kios.

 Melihat api semangkin membesar,suami korban langsung keluar dari dalam kios untuk menyelamatkan diri,sedangkan istri korban terperangkap di dalam kios,sadar istrinya masi di dalam kios,suami korban langsung mencoba masuk kedalam untuk menyelamatkan istrinya,

aksi penyelamatan pun akhirnya sia-sia di lakukan sang suami,dimana pada saat aksi penyelamatan  suami korban  pun sempat ikut terbakar, dan akhirnya suami korban kembali keluar di dalam kios,dan meminta bantuan kepada warga di sekitar untuk memadamkan api.

 Sebelum petugas damkar  datang kelokasi,warga yang berada di lokasi sempat melakukan pemadaman api dengan alat seadanya,berselang beberapa menit dua unit damkar milik pemko kota Tebingtinggi,langsung datang  kelokasi untuk memadamkan api,dan akahirnya berselang beberapa menit api dapat di padamkan.

 Pada saat evakuasi jasad korban dilakukan oleh petugas tim inafis polres Tebing tinggi,anak korban langsung menangis sambil menjerit histeris,saat mengetahui orang tuanya misna ditemukan tewas di  dalam kios dalam keadaan terduduk di belakang dapur kios.

 Petugas yang barada di lokasi,langsung berusaha untuk menenangkan anak korban/agar evakuasi korban dapat dilakukan.

menurut keterangan salah seorang saksi Adi (35)warga,kepada wartawan mengatakan,kejadian kios ini terbakar sekitar jam 16.30 Wib,saat kejdian

warga melihat misno suami korban berlari dari dalam kios dalam keadaan terbakar,suami korban sempat berusaha menolong istrinya namun api sudah membesar.terang Adi

 Senetranag di lokasi yang sama,Kapolsek Rambutan AKP.Hotman Samosir,kepada wartwan  membenarkan, adanya sebuah kios terbakar,dengan satu orang istri korban tewas,penyebab asal api menurut kapolsek masih dalam penyelidikan.kata H.Samosir

Atas kejadian ini, korban selanjutnya di bawak petugas  ke RS. bahyangkara polres Tebingtinggi,guna dilakukan  visum,sedangkan suami korban yang mengalami luka bakar di larikan kerumah sakit medan.

dilokasi petugas mengumpulkan barang bukti berupa derigen dan tabung gas dan satu unit sepeda motor honda Beat yang sempat ikut terbakar,dan kasus ini sudah di tangani pihak polres Tebingtinggi,guna dalam penyelidikan lebih lanjut.(SB/imran)