Kemenpora Sangat Merespon, Pembangunan Stadion & Sarana Olahraga di Madina Akan Terwujud

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution ketika bertemu dengan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM Kemenpora RI, Edy Nurinda, Kamis (16/1) di Jakarta. (Foto: Istimewa)

sentralberita|Madina~Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution bersama Kadispora Madina, Rahmad Hidayat berkunjung ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI di Jakarta, Kamis (16/1/2020), terkait rencana lanjutan pembangunan Stadion Madina di Desa Lumban pasir Kecamatan Panyabungan Kota dan sarana olahraga di Desa Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol, M Wildan Nasution menjelaskan, saat berkunjung ke Kemenpora, pak Bupati bertemu langsung dengan perwakilan Kemenpora RI, Zainudin Amali yakni Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM, Edy Nurinda.

Dalam pertemuan tersebut lanjutnya, Pak Bupati bersama Kadispora Madina fokus melakukan kordinasi terkait rencana kelanjutan pembangunan Stadion Madina dan Sarana olahraga di Desa Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Baca Juga :  Juara Umum Pomnas Banjarmasin 2023, Atletik Sumut Torehkan Sejarah

Kemudian sambungnya, pertemuan tersebut juga membahas rencana kunjungan Kemenpora RI, Zainudin Amali ke Kabupaten Madina untuk kegiatan pertandingan olahraga panjat tebing, arung jeram dan terbang layang tingkat Nasional.

“Alhamdulilah, dalam pertemuan itu Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM Kemenpora, Edy Nurinda sangat merespon, apalagi melihat keseriusan pak Bupati dan akan berusaha untuk menyelesaikan pembangunan stadion pemkab Madina, serta dalam waktu dekat ini juga akan datang berkunjung ke Kabupaten Madina”.pungkasnya

Kemudian beliau juga berpesan agar dalam pembangunan bandara Bukit Malintang ini nantinya, pihak pemkab Madina juga turut aktif berperan, sehingga pembangunan bandara dapat dengan cepat terlaksana seperti yang di harapkan bersama. (SB/01/BBNewsmadina)

Baca Juga :  Bersama KPU dan Bawaslu, Kapolres Madina Lepas Distribusi Logistik Pemilu 2024