Menjelang Hut Ke 41 AMPI Kota Tebingtinggi Lakukan Ziarah Ke Makam Pahlawan


Ketua AMPI kota Tebingtinggi bersama anggotanya berfoto di tuguh makam pahlawan kota Tebingtinggi.

sentral berita |Tebing tinggi~Organisasi Kepemudaan (OKP) AMPI Kota Tebingtinggi,Jumat pagi (28/6) sekitar pukul 15:00 Wib,seluruh anggota Ampi di 5 Kecamatan Kota Tebingtinggi melakukan ziarah ke makam Pahlawan,tepatnya di Jalan Taman Bahagia,Kelurahan Tanjung Marulak Hilir,Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Ampi kotaTebingtinggi  Basyarrudin Nasution berserta TNI dan puluhan anggotanya untuk berziarah ke makam Pahlawan dengan tujuan,untuk mendoakan agar arwah para pahlawan yang telah gugur  di tempatkan yang selayaknya oleh Allah SWT. 

Ketua Ampi Kota Tebingtinggi, Basyarrudin Nasution, kepada Wartawan mengatakan, tujuan ziarah kemakam Pahlawan hari ini,sebagai tanda hormat kepada para pahlawan yang telah gugur mempertahan kemerdekaan Indonesia,karena itu  sebentar lagi pada tanggal 7 juli 2019 Organisasi Kepemudaan (OKP) AMPI akan memasuki usia yang ke 41.

Dan ia berharap, kepada seluruh anggota AMPI yang ada di kota  Tebingtinggi  tetap solid, dan selalu terus memberikan  contoh yang baik kepada masyarakat, dan terus berkarya,ucapnya.

Setelah usai melakukan ziarah,seluruh anggotanya melakukan aksi kompoi Keliling kota Tebingtinggi .(SB/imran)

J