Kapolsek Medan Timur Sambangi Tokoh Masyarakat di Daerah Rawan Narkoba

Kapolsek Medan Timur Mhd Arifin berbincang dengan masyarakat menyampikan pesan-pesan Kamtibmas , Jum’at (1/3).

sentralberita|Medan~ Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin, S.H bersama personil di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur hari Jumat, 01 Maret 2019, di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur bersama Kanit Intelkam Polsek Medan Timur Ipda Handel Sembiring, S.H, Panit 1 Binmas Polsek Medan Timur Ipda Janter Marudut Siregar melakukan Patroli Sepeda dan Sambangi Tokoh Masyarakat .

Dengan berpatroli sepeda di Wilkum Polsek Medan Timur, Kapolsek Medan Timur Mhd. Arifin, S.H menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas

Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan rutin Kapolsek Medan Timur untuk menyapa masyarakat secara lebih dekat, berpatroli mengantisipasi tindak kejahatan, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur.

Disela-sela pelaksanaan patroli sepeda, Kapolsek Medan Timur bersama personil menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat di Daerah Rawan Narkoba Jl. Ampera dan Pajak Cahaya Jl. Pelita bersilaturahmi dan berbincang-bincang mengenai perkembangan situasi kamtibmas serta tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Bertemu dengan tokoh masyarakat dan Pengusaha di Jalan HM Yamin berbincang bincang mengenai situasi Kamtibmas.Situasi aman dan terkendali(SB/01

One thought on “Kapolsek Medan Timur Sambangi Tokoh Masyarakat di Daerah Rawan Narkoba

  • Februari 14, 2024 pada 12:26 am
    Permalink

    709582 348880Some genuinely fantastic weblog posts on this internet site , regards for contribution. 240524

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *