Korban Jambret di Kisaran, Seorang Warga Tewas


Ket Gambar :Kapolres Asahan AKBP.Faisal F.Napitupulu Sik saat menjenguk korban di Ruang IGD RSUD.HAMS Kisaran

Sentralberita|Kisaran~Aksi kejahatan dengan modus menjambret tas milik korban kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Asahan,kali ini korbannya Fauzi (33) dan ibu kandungnya Ida (50) Warga Jalan Diponegoro Gg.Nenas Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat-Asahan.

Akibat dari aksi penjambretan itu,Fauzi mengalami patah pada bagian tulang rusuknya serta luka ringan,sementara ibu kandungnya Ida meninggal dunia akibat luka yang cukup serius dibagian kepalanya.

Informasi yang diterima kru sentralberita.com menyebutkan,kejadian yang menimpa kedua korban berawal Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 17.30 sore,korban dan ibu kandungnya yang mengendarai sepeda motor Honda Revo datang dari arah Batu Bara menuju kota Kisaran.

Setibanya di simpang Skip,Sepeda motor korban di pepet oleh seorang OTK yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah yang langsung menarik tas milik ibu korban yang berada di boncengan.

Menyadari menjadi korban jambret,ibu korban berusaha mempertahankan tas miliknya,namun naas akibat tarik menarik itu sepeda motor yang dikendarai kedua korban terjatuh ke badan jalan yang mengakibatkan keduanya mengalami luka-luka yang cukup serius.Sementara OTK yang berhasil mengambil tas milik korban langsung tancap gas menuju ke arah kota Kisaran.

Warga yang melintas berusaha memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban ke RSU.H.Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran.Namun sayang Ibu korban yang mengalami luka yang cukup serius dibagian kepalanya meninggal dunia setelah sebelumnya mendapat perawatan dari pihak rumah sakit.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP.Faisal.F.Napitupulu Sik didampingi Kasat Reskrim AKP.Riky Pripurna Atmaja serta Kanit Jatanras IPDA.M.Khomaini yang mendapat kabar langsung menjenguk korban di RSU.HAMS Kisaran.(SB/ZA)

One thought on “Korban Jambret di Kisaran, Seorang Warga Tewas

  • November 7, 2023 pada 8:17 am
    Permalink

    265226 124130Thank you for having the time to discuss this subject. I truly appreciate it. Ill stick a link of this entry in my website. 876959

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *