Polsek Medan Timur Yasinan dan Do’a Bersama dengan Tahanan

sentralberita|Medan~Dalam rangka Pergantian Tahun menuju Tahun Baru 2019, Polsek Medan Timur melaksanakan kegiatan Yasinan dan Doa Bersama Tahanan RTP Polsek Medan Timur, Senin (31/12/2018) malam.

Didampingi Waka Polsek Medan Timur AKP Rosmeri, S.H. dan Panit 1 Reskrim Polsek Medan Timur Ipda Jikri Sinurat, S.H.disebutkan maksud dan tujuan dilaksanakan sebagai bentuk Pembinaan Rohani agar para tahanan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memanfaatkan waktu di RTP melalui kegiatan keagamaan yang positif

Kegiatan tersebut diikuti oleh 18 (Delapan Belas) orang tahanan Laki-laki yang seluruhnya beragama Islam. Kegiatan dilaksanakan dengan duduk bersila yang diawali dengan Yasinan dan Kemudian dilanjutkan dengan Doa Bersama.

Panit 1 Reskrim Polsek Medan Timur Ipda Jikri Sinurat, S.H. didampingi oleh Waka Polsek Medan Timur AKP Rosmeri, S.H. memberikan ceramah kepada para tahanan, dan menyampaikan kepada para tahanan segera bertaubat atas perbuatannya, memohon ampun kepada Allah Swt dan menyesali perbuatannya.

selin itu disampaikan, agar berbenah diri, dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
Kepada para tahanan agar memanfaatkan waktu sebaik baiknya di RTP untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Kepada para tahanan setelah bebas nanti mengasah keterampilannya, mencari pekerjaan yang halal, insyaallah Allah akan melimpahkan rezekinya dan diharapkan agar tetap semangat menjalani hukuman sesuai ketentuan, selalu ingat kepada keluarga yang menunggu di rumah, ingat orang tua, jadikan motivasi untuk menjadi lebih baik.
(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.