Polres Tanjung Balai Hadiri HUT ke-62 YONIF 126/KALA CAKTI

sentralberita|Tanjungbalai~Polres Tanjungbalai menghadiri acara Acara HUT ke-62 YONIF 126/KALA CAKTI Batubara pada hari Rabu (15/5/24) sekira pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudy Candra S.H., M.M mewakili Kapolres, diawali dari Pembukaan oleh Pembawa acara dan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam Sambutannya Danyonif 126 / KC Letkol Inf Fernando Batubara menyampaikan, “Kami mengucapkan ribuan Terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua, Semua launsur komponen masyarakat dan pemerintah kami siap melaksanakan tugas dalam mempertahankan keamanan Negera Republik Indonesia.

“Saya juga mengucapkan memohon maaf kalau ada salah yang kami perbuat untuk menyambut kehadiran bapak ibu.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini sudah kami laksanakan dari bhakti sosial, ziarah dan selanjutnya sukuran pada hari ini. “Ucap Danyonif 126 / KC.

Ditempat yang sama,
Wakapolres menyampaikan “Mohon maaf Kapolres tidak dapat hadir, harapan kami Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin dengan solid dan tidak boleh dipisahkan, Selamat HUT ke-62 YONIF 126/KALA CAKTI. “Pungkas Wakapolres.

Dari amatan wartawan hadir dalam HUT tersebut Danyonif 126 / KC Letkol Inf Fernando Batubara, Ketua PD FKPPI Sumut Chairuddin Syah Sitorus (H. Buyung), Asisten II Pemko Tanjungbalai Drh Muslim, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi SIK, MM, M.H, Kaban Kesbangpol Tanjungbalai Edwarsyah S.Sos.Mi Kom, Pengadilan Negeri Asahan dan Mewakili Dan Lanal TBA.
Beri Rasa Aman Dalam Pendistribusian Cadangan Beras Polres Tanjung Balai Turun Kelapangan

Tanjungbalai, – Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas kondusif di Kota Tanjungbalai, Polres Tanjung Balai melaksanakan berbagai upaya agar masyarakat merasa tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan berlangsung pada hari Rabu (15/5/24) pukul 08.00 Wib, di kantor Pos Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi mengatakan, “Bahwa Polres Tanjung Balai telah merencanakan upaya dalam menciptakan situasi kondusif, seperti hari ini dalam hal penyaluran pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah alokasi April Tahun 2024.

“Personel hadir untuk monitoring kegiatan tersebut menghimbau warga yang akan menerima bantuan agar tertib tidak saling mendahului dan mengarahkan warga sehingga pendistribusian bantuan pangan cadangan beras kepada warga terlaksana aman dan tertib lancar.

“Kegiatan berakhir hingga sore hari, selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. “Pungkas Humas.(SB/01)