Warga Tangkap Maling dan Rusak Kafe Tuak yang Disinyalir Tempat Mesum

sentralberita|Medan~Resah dengan maraknya aksi pencurian dan pembongkaran rumah di lingkungan sembilan, kelurahan Medan Tenggara,  warga menangkap dua orang maling dan seorang penadahnya,  Rabu malam kemarin. Selain menangkap maling,  warga juga mengahncurkan lokasi tempat persembunyian maling yang merupakan kafe tuak yang sudah empat bulan belakangan ini meresahkan warga.

Akibat kesal dengan ulah pelaku, warga juga melakukan perusakan sebuah kafe yang disinyalir sebagai tempat bersembunyinya pelaku yang biasa menjual hasil curiannya.  selain itu warga juga kesal dengan keberadaan kafe tersebut karena sering dijadikan tempat menggunakan narkoba dan mengganggu ketenangan masyarakat.

Salah seorang warga, Marlon Purba mengatakan, warga sudah cukup lama resah atas ulah para pelaku  dan saat ketangkap tangan pada malam hari di salahsatu kafe tempat para pelaku nongkrong. Kafe yang biasanya dijadikan tempat mabuk-mabukan dan narkoba itu membuat resah masyarakat begitu juga dengan kafe yang dijadikan tempat maksiat dan narkoba.

Hingga saat ini/ warga terus melakukan penjagaan di lingkungan mereka untuk memperkecil ruang gerak para maling yang dalam empat bulan ini kerap kali beraksi dan meresahkan warga,  sementara dua pelaku pencurian rumah dan seorang penadah kini diserahkan ke polsek percut sei tuan untuk menjalani proses lebih lanjut (SB/AR)

 

2 thoughts on “Warga Tangkap Maling dan Rusak Kafe Tuak yang Disinyalir Tempat Mesum

  • Maret 16, 2024 pada 6:08 pm
    Permalink

    100776 718183Good post. I learn something more challenging on different blogs everyday. It will always be stimulating to read content material from other writers and practice just a little something from their store. Id prefer to use some with the content on my blog whether you dont mind. Natually Ill give you a link on your internet weblog. Thanks for sharing. 820204

  • April 15, 2024 pada 5:28 am
    Permalink

    328848 124002Thanks – Enjoyed this post, can you make it so I receive an e-mail when you make a fresh post? From Online Shopping Greek 20765

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *