Koplak Sumut Meriahkan Pelantikan Kepengurusan IKA MEP USU

sentralberita-Medan-Komunitas Cinta Polri dan NKRI (Koplak) Sumatera Utara menjadi salah satu pengisi acara dalam Pelantikan Kepengurusan Ikatan Alumni Magister Ekonomi dan Pembangunan Universitas Sumatera Utara (IKA MEP – USU) periode 2018 – 2022 yang digelar di Medan Club, Jalan Kartini, Rabu (18/07/218).

Mereka tampil usai Pelantikan Kepengurusan IKA MEP USU dengan membawakan beberapa lagu terkenal, sehingga membuat suasana pelantikan bertambah meriah. Hal ini terlihat ketika Koplak Sumut mampu membuat para Pengurus IKA MEP USU ikut bernyanyi bersama dan suasana kekeluargaan begitu terasa.

Koplak Sumut yang di Ketuai, Halimatus Sa’diah bersama pengurus yang hadir diantaranya Wakil Ketua, Edi Sitompul, Sekjend, Yuni Marpaung dan Bendahara Shinta mengungkapkan rasa bangganya atas pelantikan Kepengurusan IKA MEP USU yang diketuai M. Husni SE, MSI, apalagi Beliau merupakan salah satu Pembina Koplak Sumut.

Halimatus Sa’diah juga mengungkapkan kebanggaannya Koplak Sumut dapat menjadi bagian dari moment Pelantikan Kepengurusan IKA MEP USU ini. Diharapkan Kepengurusan yang baru ini dapat menjadi wadah silaturahmi Para Alumni dan dapat membanggakan Almamater.

“Kami bangga dapat memeriahkan Kegiatan ini, terlebih Pembina Koplak Sumut menjadi Ketua IKA MEP USU. Melalui kegiatan ini kami juga sekaligus
Sosialisasi bahwa Koplak hadir di Sumut khususnya di Medan ini untuk berbaur dengan masyarakat dan memeberikan kesan positif terhadap organisasi ini sekaligus menunjukkan nilai- nilai postif atas Polri dan NKRI” Jelasnya. (SB/AR).

One thought on “Koplak Sumut Meriahkan Pelantikan Kepengurusan IKA MEP USU

  • Mei 3, 2024 pada 12:28 pm
    Permalink

    256768 667608just couldnt leave your web site before suggesting that I actually loved the normal information a person offer for your visitors? Is gonna be once again ceaselessly to check up on new posts 536956

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *