Ahmad Arief: Pelaku Begal Tembak di Tempat

Sentralberita-Medan-Aksi kawanan begal semakin merajalela di Kota Medan. Bahkan baru-baru ini beredar di media sosial (medsos) 19 lokasi di Medan yang rawan aksi pembegalan.

Maraknya kriminalitas berdampak pada pertumbuhan ekonomi. Sebab investor akan cenderung takut berinvestasi karena tak memperoleh kenyamanan.

Menyikapi itu, anggota komisi D DPRD Medan Ahmad Arif menegaskan agar para pelaku begal ditembak di tempat. “Jangan dikasih ampun, tembak ditempat para pelaku begal biar mereka jera,”tegas Ahmad Arif pada wartawan, Senin (16/7) sekira jam 13.00 wib.

Anggota Komisi D DPRD Medan ini menambahkan, dampak dari maraknya aksi begal mengakibatkan pertumbuhan ekonomi terganggu. “Kalau seperti ini kondisi Kota Medan, berarti pihak kepolisian tidak bisa memberikan kepercayaan kepada investor untuk berinvestasi di Kota Medan,”sebut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Ahmad Arif meminta agar Kapolrestabes Medan memberikan jaminan keamanan pada masyarakat dan menindak tegas pelaku kejahatan di jalanan. Menurutnya semua lini di kepolisian haris saling bersinergi menjaga keamanan. Termasuk reserse, intel, polantas dan sabhara.

“Dulu aja bisa diselesaikan petrus (penembak misterius). Preman takut sama petrus. Nah sekarang ini terapkan saja seperti itu, tembak aja mereka karena aksinya sudah sangat mengancam jiwa. Kota Medan jadi tidak aman, masyarakat ketakutan keluar rumah,”imbuhnya-SB-Husni L

3 thoughts on “Ahmad Arief: Pelaku Begal Tembak di Tempat

  • Oktober 31, 2023 pada 10:08 am
    Permalink

    646367 990650Its remarkable what supplementing can do for your body and your weight lifting goals! 109512

  • November 7, 2023 pada 9:36 pm
    Permalink

    249363 822776Merely a smiling visitant here to share the really like (:, btw outstanding pattern . 316559

  • Desember 14, 2023 pada 1:29 am
    Permalink

    340711 895290I discovered your weblog web site on google and check a couple of of your early posts. Proceed to preserve up the superb operate. I just additional up your RSS feed to my MSN Data Reader. In search of forward to reading extra from you later on! 88269

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *