Gratis!!!, Malam Ini 1000 Santri Bersama Ratusan Supranatural Bersholawat untuk Sumut

Sentralberita~ Pagelaran Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 akan dibuka Wakil Gubernur, Hj Nurhazijah Marpaung malam ini (1/12/2017), untuk menghibur masyarakat Kota Medan khususnya Sumut.

Peresmian perhelatan paranormal yang pertama kali digelar di Sumut ini, bertepatan dengan Maulid Mabi, akan diisi dengan kegiatan Sumut Bersholawat. Dikabarkan sekitar 1000 santri dari Sumut akan ikut bersholawat bersama masyarakat umum.

“Pembukaan perdana Festival Budaya Supranatural Nusantara yang berlangsung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) digratiskan alias free. Dengan harapan masyarakat Sumut dapat ikut meramaikan kegiatan Sumut Bersholawat dalam menyemarakkan Maulid Nabi,” kata Ketua Panitia Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017, Dra Yusniarti Piliang, Jumat (31/12/2017), dalam pesan elektroniknya.

Sebelum digelar Sumut Bersholawat, pada Festival Budaya Supranatural juga dilaksanakan Pawai Budaya dan Ruwat Bumi. “Ruwat Bumi juga baru pertama kali dilaksanakan di Sumut, bertujuan untuk mendoakan bumi yang kita pijak ini, dengan harapan agar segala ‘isinya’ diberikan kemakmuran, keselamatan dan terhindari dari mara bahaya (musibah),” ucapnya.

Yose Piliang, sapaan akrabnya, mengajak masyarakat Kota Medan khususnya Sumut untuk ramai-ramai datang ke PRSU mengikuti Sumut Bersholawat bersama ratusan supranatural dan ribuan santri.

Seperti diketahui, pagelaran Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017 bekerjasama dengan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia bersama Event Organizer (EO) Deli Geist Production.

Sebanyak 500 orang paranormal akan tampil mengisi berbagai kegiatan di Festival Budaya Supranatural Nusantara 2017, mulai dari tanggal 1-20 Desember di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU). (SB/Husni L/

2 thoughts on “Gratis!!!, Malam Ini 1000 Santri Bersama Ratusan Supranatural Bersholawat untuk Sumut

  • November 8, 2023 pada 1:52 pm
    Permalink

    87984 655075Maintain up the wonderful piece of function, I read couple of posts on this internet site and I think that your internet weblog is actually intriguing and contains lots of superb information. 746997

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *