Peringati Hari Pahlawan Wakil Bupati Asahan Ziarah Ke Makam Pahlawan

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Kadis Sosial melakukan Ziarah di Makam Pahlawan (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Wakil Bupati didampingi Kadis Sosial Misly M Noor melakukan ziarah ke Makam Pahlawan usai memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2017, Senin (12/11)

Bupati Asahan Drs.H Taufan Gama Simatupang MAP saat membacakan kata sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia Khopipah Indar Parawangsa yang diwakili oleh wakil Bupati H.Surya Bsc.

Hari Pahlawan yang setiap tahun.Kita peringati setiap tanggal 10 November, agar semua lapisan masyarakat untuk agar tetap Memperkokoh Rasa Persatuan Membangun Negeri,yaitu Indonesia.

Sebab apabila kita mampu bersatu sebagai satu bangsa,maka kita Kita dapat maju bersama-sama dan mendistribusikan berkah kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, “ mari kita mengingat dan mengenang kembali peristiwa pertempuran terhebat dalam riwayat  sejarah dekolonisasi dunia,”ajaknya.
Peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, sebuah peristiwa yang memperlihatkan kepada dunia internasional,segenap rakyat Indonesia dari berbagai ras,suku,agama dan budaya bersatu dan berikrar untuk bergerak menyerahkan segenap hidupnya dan jiwa raganya demi mempertahankan kemerdekaan Indonesia..

Dari peristiwa sejarah itu, mari seluruh lapisan masyarakat agar dapat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan melalui sebuah visi Transformatif Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.Joko Widodo dan Wakil Presiden Bapak Yusuf Kalla dengan menghimpun dan bergerak melalui  terwujudnya Indonesia Yang Berdaulat,Mandiri Dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong.(SB/susilawadi)

 

2 thoughts on “Peringati Hari Pahlawan Wakil Bupati Asahan Ziarah Ke Makam Pahlawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *