Jambore PKK Kota Medan: Memupuk Kebersamaan dan Silaturrahmi

Sentralberita| Medan~Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi menutup secara Resmi Jambore Tim Penggerak (TP) PKK Kota Medan tahun 2017 di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Sabtu (30/09).

Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH, Asisten Umum Ikwan Habibi Daulay, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (PPAPM) Damikrot S.Sos,MSi, Kadis Perdagangan Kota Medan Armansyah Lubis,SH, Kadis Ketahanan Pangan Muslim S.Sos dan seluruh Pengurus TP PKK Kota Medan, seluruh ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Medan serta Camat se-Kota Medan.

“Saya berharap kepada seluruh Peserta Jambore agar menjadikan kegiatan ini sebagai wadah memupuk kebersamaan dan silaturahmi, saling berbagi pengalaman sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan yang ada pada setiap anggota PKK Kota Medan”, Kata Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota menyampaikan dalam Jambore ini telah digelar berbagai perlombaan yang berkaitan dengan program – program PKK. Artinya melalui perlombaan tersebut para peserta dapat melahirkan keterampilan dan kreativitas tinggi dari para anggota PKK sehingga nantinya masyarakat dapat lebih berdaya dan maju.

Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH, Mengatakan Kegiatan Jambore TP PKK tingkat Kota Medan tahun 2017 adalah merupakan program kerja PKK yang dilaksanakan setiap tahunnya. para peserta kegiatan jambore juga menunjukkan keseriusan dan menjalin keakraban serta rasa kebersamaan yang sekaligus menjalin silaturahmi sesama peserta.(SB/ H 2 )

4 thoughts on “Jambore PKK Kota Medan: Memupuk Kebersamaan dan Silaturrahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *