Sat Reskrim Polrestabes Medan Amankan Tiga Pelaku Komplotan Begal

Sentralberita| Medan~Sat Reskrim Polrestabes Medan mengamankan tiga komplotan begal sadis bersenjata parang yang kerap meneror para pengendara sepeda motor, Rabu (30/8/2017) malam.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah melalui Wakasat Reskrim Kompol Ronni Bonic, mengatakan ketiga pelaku berinisial DS (24), ST (27) dan TS (14) diamankan ketika petugas menerima laporan dari korban, Riki Setiawan (33) di Jalan Raden Saleh Kesawan, pada Kamis (10/8) malam lalu.

Dalam laporannya itu, korban menyebutkan telah diancam sekelompok pelaku dengan menggunakan parang. Lantaran korban yang telah ketakutan, kemudian korban menyerahkan sepeda motor miliknya kepada pelaku.

“Ketiga pelaku kita amankan dari lokasi berbeda, di Jalan M Yakub Medan, dan di Jalan Letda Sujono Kecamatan Medan Tembung, dengan barang bukti 1satu unit Honda Supra X dan sebilah parang,” kata Kompol Ronni Bonic.

Sedangkan berdasarkan pengakuan para pelaku, Ronni Bonic menjelaskan uang hasil kejahatan tersebut digunakan untuk menggunakan narkotika Jenis sabu dan sisanya digunakan untuk keperluan makan serta jajan sehari – hari.

“Kita masih memburu tiga pelaku lainnya berinisial A, MK, dan MF,”pungkasnya (SB/husni l)

One thought on “Sat Reskrim Polrestabes Medan Amankan Tiga Pelaku Komplotan Begal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *