Mantab..!!! Paskibra Asahan Dikukuhkan

Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono tampak menyalami anggota Paskibra 2017 yang baru dikukuhkan.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang akan bertugas sebagai pengibar bendera merah putih pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia (RI) Ke 72 Tahun 2017 dikukuhkan, Selasa (15/8) bertempat di aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono mewakili Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP pada acara pengukuhan anggota Paskibra 2017 mengingatkan agar dapat menjaga kesehatan dan tetap konsentrasi sebab tugas berat menanti.

Anggota Paskibra yang berjumlah 40 orang sudah mengikuti latihan selama tiga bulan sejak seleksi maka diharapkan agar menjaga kesehatan serta kekompakan hingga akhirnya nanti sukses melaksanakan tugas mulia itu, ” semoga mereka tetap sehat dan dapat menjalankan tugas mulia itu dengan baik “, kata Letkol Arm Suhono.

Baca Juga :  Bupati Asahan Terima Audiensi KONI Kabupaten Asahan

Hadir pada acara pengukuhan itu, Sekda Kab.Asahan Drs H Sofyan MM, unsur OPD dan perwakilan dari Polres Asahan, Kejari Asahan, Yonif 126 KC, Lanal Tanjungbalai serta undangan lain.(SB/susilawadi)

Tinggalkan Balasan